Minggu, 04 Februari 2018

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman Terbuat Dari Herbal Asli

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman kami rekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya maag saat hamil yang baik tanpa menganggu janin yang ada dalam kandungan, simka informasinya berikut ini:



Penyakit maag yang diderita sebelumnya dapat memperburuk masa mengidam ibu hamil, yaitu mual dan muntah berlebih (hiperemesis gravidarum). Pada ibu hamil rentan sakit maag. Bahkan, yang tadinya tidak menderita maag bisa saja terkena maag saat hamil. Salah satu penyakit saluran pencernaan ini dialami berkisar 60-80 persen ibu hamil.

Biasanya, keluhan pada daerah sekitar lambung baik itu mual, muntah (emesis gravidarum), heart burn (rasa panas di ulu hati, bahkan sampai mual dan muntah yang berlebihan ( hiperemesis gravidarium).

Pada wanita hamil sakit maag dapat dipengaruhi oleh hormon-hormon yang terjadi selama kehamilan. Misalnya seperti hormon esterogen yang dapat membangun lapisan dinding rahim  sehingga memberikan dampak mual pada saat kehamilan terjadi. Lalu, hormon pregesteron yang dapat mengakibatkan terjadinya relaksasi pada pencernaan sehingga melambatnya pengosongongan lambung dan kerja usus.

Hormon progesteron juga menyebabkan penumpukan gas pada saluran pencernaan yang dapat memberikan ketidaknyamanan pada wanita hamil. Hormon  lainnya adalah Human Chorionic Gondadotropin atau HCG yang menghasilkan estrogen dan dapat menimbulkan rasa mual pada wanita hamil.

Gejala maag saat hamil:
  1. Sakit saat buang air besar
  2. Mual dan muntah
  3. Sering merasa lapar
  4. Perut kembung
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  6. Sering bersendawa
Wanita hamil penyebab penyakit maag biasanya dikarenakan oleh peningkatan hormon tertentu yang menciptakan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman, penyakit maag. Jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang membesar, dapat meyebabkan penurunan tekanan sfingter esofagus bagian bawah. Faktor-faktor inilah yang berujung menciptakan gejala penyakit maag saat hamil.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda ambil untuk mengurangi penyakit maag ketika sedang hamil :
  • Hindari stres ketika sedang hamil, ketika anda mengalami tekanan psikis maupu fisik selama kehamilan maka dapat memicu produksi asam lambung. Ada baiknya anda menikmati masa kehamilan disertai dengan dukungan.
  • Bagi ibu hamil yang menderita maag atau mencegah agar tidak terjadi gangguan maag selama kehamilan, anda dapat menjaga kesehatan psikis anda, terutama menikmati masa-masa kehamilan. Kehamilan di trimester pertama seringkali dikeluhkan oleh ibu hamil muda karena rasa mual dan muntah yang tidak tertahankan.
  • Mengatasi maag pada ibu hamil hindari perut yang kosong, usahakan sarapan di pagi hari. Bagi anda yang sering mengeluhkan morning sickness, anda dapat menenguk air hangat di pagi hari. Carilah suasana yang berbeda dengan menu yang variatif agar sarapan di pagi hari menyenangkan.
  • Ketika sedang berbadan dua, nafsu makan menjadi menurun sehingga anda harus menyiasati agar nafsu makan anda tetap meningkat. Anda dapat mengatur jadwal makan dengan porsi kecil dan frekuensi yang lebih sering sehingga anda tidak akan merasakan rasa kenyang yang membuat anda tidak nyaman.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman Pilihan Tepat


Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman dengan ramuan herbal pilihan masa kini QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,6%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik ilmiah.
  • Gamapetide.
  • Chondrotin.
  • Omega 3,6, dan 9.
  • Asam amino.
Teripang juga mengandung Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari sakit maag saat hamil maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat ingin membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 6 botol : Irna Jaima : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim 


Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Yang Aman




0 komentar:

Posting Komentar