Kamis, 01 Februari 2018

Obat Campak Untuk Anak Yang Aman

Obat Campak Untuk Anak Yang Aman Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Campak Untuk Anak Yang Aman direkomendasikan dengan ramuan herbal asli QNC JELLY GAMAT yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya campak anak yang aman tanpa adanya efek samping.


Penyakit Campak adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan yang ditandai dengan demam, batuk, mata merah, dan ruam bintik-bintik merah pada kulit. Campak pada bayi perlu mendapatkan perhatian khusus, karena pada kasus yang berat bisa menyebabkan kematian. 

Campak, juga dikenal sebagai rubeola, adalah penyakit yang sangat menular yang dapat menyebar melalui kontak dengan lendir dan air liur yang terinfeksi. Batuk atau bersin dari orang yang terinfeksi dapat melepaskan virus ke udara. Virus ini dapat hidup di permukaan benda-benda selama beberapa jam. Siapa pun yang kontak dengan materi terkontaminasi dalam waktu dekat dapat terinfeksi dengan virus campak.

Campak pada anak-anak biasanya tidak menunjukkan gejala dan gejalanya pun lebih ringan dibandingkan dengan penderita dewasa. Pada umumnya gejala akan muncul 2-3 minggu setelah terpapar virus. Penyakit ini membutuhkan waktu sekitar 14-21 hari sejak terjadinya penyakit rubella sampai menimbulkan gejala.

Gejala-gejala yang sering terjadi dimulai dengan ruam kulit pada kepada menyebar ke tubuh selama 2-3 hari, sakit kepala dan demam ringan, hidung tersumbat, kelenjar getah bening leher dan bagian belakang telinga membengkak. Gejala pada orang dewasa pun sama, namun ada beberapa gejala tambahan seperti hilangnya nafsu makan konjungtivis (kelopak mata dan bola mata), sendi bengkak, dan nyeri pada wanita usia muda.

Penyebab Penyakit campak adalah virus campak (measles virus) yang sangat menular. Virus ini ditemukan pada lendir di hidung dan tenggorokan penderita campak. Oleh karena itu, penyakit campak ini menular lewat saluran pernafasan, yaitu ketika penderita campak batuk, bersin atau berbicara, ia akan dapat menulari orang-orang disekitarnya. Penularan juga bisa terjadi ketika tetesan bersin, batuk yang tersentuh, kemudian tangan yang menyentuhnya tadi digunakan untuk mengucek mata, hidung, ataupun menyentuh mulut.

Bagi penderita campak, virus campak ada di dalam percikan cairan yang dikeluarkan saat mereka bersin dan batuk. Virus campak akan menulari siapa pun yang menghirup percikan cairan ini.

Virus campak bisa bertahan di permukaan selama beberapa jam, akibatnya, virus ini bisa bertahan menempel pada benda-benda. Saat kita menyentuh benda yang sudah terkena percikan virus campak, lalu menempelkan tangan ke hidung atau mulut, kita bisa ikut terinfeksi.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Campak Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Campak Untuk Anak Yang Aman dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan jenis produk herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama dan terbuat dari bahan alami terbaik yaitu ektrak teripang emas yang diambil langsung di perairan yang terbaik di Indonesia serta bahan lainnya seperti Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan izin resmi dari DEPKES P-IRT NO :109321601291-1229 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Indonesia.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Antiseptik alamiah
  4. 10 jenis mineral
  5. 5 jenis sterol
  6. 9 jenis karbohidrat
  7. 59 jenis lemak
  8. 25 komponen vitamin
  9. Omega 3, 6, 9
  10. 19 jenis Asam Amino
  11. Saponin
  12. Lektin
  13. Gamapeptide
  14. Mukopolisakarida
Teripang emas juga mengandung antiseptik alamiah yang manfaat sebagai agen anti-bakteri, anti-virus dan anti-jamur yang sangat bagus dalam mencegah masuknya bakteri, virus serta jamur dalam tubuh serta bisa membasmi ketiga jenis mikroba tersebut yang telah menginfeksi tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:



Untuk itu lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk campak anak sekarang juga yang aman tanpa adanya efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 



Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Obat Campak Untuk Anak Yang Aman


0 komentar:

Posting Komentar