Sabtu, 31 Maret 2018

Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur

Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur Yang Aman Dengan Herbal

Artikel ini akan membahas Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur menggunakan ramuan herbal terbaik yakni dengan QNC JELLY GAMAT yang khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya kulit gatal yang sedang anda alami saat ini.

Umumnya gangguan di kulit kerap kali mirip satu sama lain. Beberapa jenis penyakit gatal kulit seperti kadas,kurap,eksim,psoriasis dll. Jadi terkadang orang awam mengira penyakit kulit yg ia derita sama dengan yg diderita oleh orang lain. Gangguan yg terjadi di kulit terdapat yg mempunyai sifat khas.

Penyakit gatal jamur masih memiliki prevalensi yang cukup tinggi di Indonesia, mengingat negara kita beriklim tropis yang mempunyai kelembapan tinggi. Jamur bisa hidup dan tumbuh di mana saja, baik di udara, tanah, air, pakaian, bahkan di tubuh manusia. Penyakit gatal jamur (Mikosis) pada manusia dapat dibedakan atas Mikosis profunda atau sistemik(penyakit gatal jamur yang mengenai alat dalam) dan mikosis superfisial yaitu penyakit gatal jamur yang mengenai lapisan permukaan kulit, yaitu stratum korneum, rambut dan kuku.

Penyebab paling banyak adalah dikarenakan jamur. Jamur akan tumbuh subur kulit kita ketika kulit kita lembab, dan kotor, biasanya terjadi pada saat musim hujam. Jamur akan menyebabkan rasa gatal luar biasa dan menyebabkan kulit beruam dan mengelupas. Namun, anda tak perlu khawatir, karena masalah gatal karena jamur dapat kita atasi. 

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur Pilihan Tepat

Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Glucosamine
  • Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral dan Vitamin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Antiseptik alamiah.
Keseluruhan kandungan nutrisi QNC Jelly Gamat secara aktif bersinergi membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari kulit gatal karena jamur maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT, Bagi anda yang berminat untuk membeli langsung saja anda pesan dengan mengirimkan format pemesanan dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan yang sudah disediakan dibawah ini :

Format Pemesanan Resmi

Ketik :
QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke :

SMS/WA 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:
    QNCR : 6 Botol : Mahmud Arifin : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX 


Harga Resmi QnC Jelly Gamat
  • Pembelian 1-3 Botol  Harganya Rp.155.000,-/Botol
  • Pembelian 4-8 Botol  Harganya Rp.150.000,-/Botol
  • Pembelian 9 Botol    Harganya Rp.148.000,-/Botol
  • Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.

Baca Juga : Obat Eksim Paling Ampuh

Obat Penyakit Kulit Gatal Karena Jamur


0 komentar:

Posting Komentar