Jumat, 06 Oktober 2017

Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami

Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami Yang Aman

Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami direkomendasikan dengan ramuan herbal masa kini yang mampu mengobati berbagai penyakit, obat QNC JELLY GAMAT merupakan soluis bagi anda yang sedang mencariobat untuk kesembuhan diare anak anda yang tak kunjung sembuh, informasinya berikut ini:

Diare merupakan kondisi yang ditandai dengan encernya tinja yang dikeluarkan dengan frekuensi buang air besar (BAB) yang lebih sering dibandingkan dengan biasanya. Pada umumnya, diare terjadi akibat konsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri, virus, atau parasit. Biasanya diare hanya berlangsung beberapa hari, namun pada sebagian kasus memanjang hingga berminggu-minggu.

Gejala diare:
  1. Merasa haus yang berlebihan
  2. Buang air besar terhambat selama 12 jam atau lebih
  3. Badan terasa lemas atau lemah
  4. Kulit menjadi kering atau dingin
  5. Mata menjadi cekung
  6. Mulut dan mata kering, bahkan ketika menangis pun tidak mengeluarkan air mata
Penyebabnya: Penyakit ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, parasit, maupun virus. Ada ribuan jenis organisme patogen tersebut yang dapat menginfeksi saluran pencernaan dan menjadi penyebab diare. Dari kelompok bakteri, ada empat jenis bakteri yang umum ditemui dalam kasus-kasus diare di berbagai belahan dunia, yaitu campylobacter, salmonella, shigella, dan E. Coli. 

Campylobacter merupakan salah satu bakteri penyebab diare yang dapat menginfeksi manusia dan hewan, khususnya unggas. Infeksi campylobacter biasanya tidak terjadi langsung dari penderita ke manusia, namun melewati media perantara yang berupa makanan, seperti daging yang tidak dimasak dengan benar, produk-produk susu dan keju yang tidak dipasteurisasi, atau air yang terkontaminasi.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT solusi masa kini yang 100% berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lain yang digunakan seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  1. Antiseptik alamiah
  2. Chondroitin
  3. Kolagen 80.0%
  4. Glucasaninoglycans (GAGs)
  5. Asam Amino
  6. Omega 3,6 dan 9
  7. Protein 86.8 %
  8. Mukopolisakarida
  9. Trace Mineral
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu bagi anda para bunda yang sedang mencari obat diare untuk anak maka segera atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format:
QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QNCR : 6 Botol : Mahmud Gunawan : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS/WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Mengatasi Diare Pada Anak Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar