Senin, 02 Oktober 2017

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Yang Aman

Berikut informasi mengenai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal yang aman untuk atasi benjolan dileher yang sedang anda alami saat ini.

Benjolan di leher atau pembengkakan kelenjar biasanya berkembang saat tubuh melawan infeksi, baik infeksi tenggorokan, infeksi rongga sinus, infeksi telinga, pilek, flu, gigitan serangga, atau luka kecil. Jika terjadi infeksi yang lebih serius, dapat menyebabkan kelenjar membengkak dan menjadi benjolan di leher yang kencang, keras, dan sakit.
Menurut Kesehatan Dunia WHO menuturkan Kasus benjolan di leher atau kanker kelenjar getah bening diketahui terus meningkat beberapa tahun belakangan, diperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini mengalami gangguan pada kelenjar getah beningnya, dan 300.000 orang meninggal karena penyakit kanker kelenjar getah bening ( kanker limfoma ) setiap tahunnya.
Selain itu jika tidak secepatnya diobati, penyakit benjolan dileher/kelenjar getah kanker juga  dapat menimbulkan komplikasi. Komplikasi tersebut antara lain:
  • Pembentukan abses – Abses merupakan kumpulan nanah akibat infeksi. Nanah itu sendiri terdiri dari sel darah putih, jaringan mati, bakteri dan cairan. Abses yang terjebak di dekat organ vital dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan.
  • Bakteremia (infeksi dalam aliran darah) – Infeksi yang tidak diobati akan meningkatkan risiko penyebaraan bakteri ke dalam aliran darah dan menyebabkan sepsis. Hal ini sangat berbahaya karena dapat berujung pada gagal organ dan kematian.
Ada banyak kemungkinan penyebab benjolan di leher. Penyebab paling umum adalah kelenjar getah bening reaktif, infeksi bakteri (Beta Hemolytic Streptococcus, sifilis sekunder, Staphylococcus aureus, dan tuberkulosis), infeksi virus (seperti virus yang biasa menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas, virus herpes simpleks, cytomegalovirus, HIV, dan Epstein-Barr/EBV), infeksi parasit (kutu rambut, toksoplasmosis) dan infeksi jamur. Benjolan di leher belakang juga bisa disebabkan penyakit tidak menular seperti sarcoidosis, penyakit jaringan ikat, infeksi pada kulit (abses, kista sebaceous yang terinfeksi), atau adanya tumor ganas (seperti sarcoma, chondrosarcoma, limfoma, kanker kulit ganas).

Benjolan di leher dapat disebabkan oleh berbagai kondisi dan penyakit, bisa jadi gejala yang ditimbulkan tidak sekadar benjolan di leher. Misalnya pada penderita benjolan di leher yang disebabkan oleh kanker, terjadi perubahan kulit di sekitar daerah tersebut. Gejala lainnya yang bisa muncul adalah adanya darah pada air liur maupun dahak.

Jika benjolan di leher belakang atau area leher lainnya disebabkan oleh infeksi dan kelenjar getah bening yang membengkak, Anda mungkin juga mengalami beberapa gejala seperti sakit tenggorokan, sulit menelan, demam, atau sakit telinga. Jika benjolan kerap menghalangi pernapasan, Anda bisa mengalami kesulitan bernapas atau terdengar serak saat berbicara. Benjolan pada leher yang menimbulkan hambatan jalan napas sehingga menimbulkan keluhan tersebut adalah kondisi serius yang perlu segera mendapat penanganan. Hambatan jalan napas berpotensi tinggi menyebabkan kematian apabila tidak diobati.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman yang berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
Menurut AM Popov Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa senyawa saponin memang bisa mencegah dan mematikan tumor / kanker. Beliau menjelaskan Kandungan filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor & kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk tiu jika anda ingin sembuh dari benjolan dileher maka segera obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar