Selasa, 13 Februari 2018

Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil Berbahan Herbal Asli

Kini telah hadir solusi yang aman untuk Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil menggunakan bahan herbal asli yang aman, QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu obat multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya nyeri pinggang saat hamil.


Nyeri pinggang saat hamil merupakan keluhan paling umum yang terjadi pada ibu hamil, yang biasanya muncul pada bulan-bulan trimester ketiga masa kehamilan. Sakit pinggang yang Anda rasakan disebabkan oleh pelepasan hormon dari tubuh Anda yang mengakibatkan terjadinya peregangan pada ligamen di antara tulang panggul Anda. Penyebab lainnya dari rasa nyeri yang Anda rasakan pada pinggang Anda adalah meningkatnya tekanan yang ada pada saraf tubuh Anda yang berada di daerah punggung bawah hingga kaki Anda.

Diperkirakan bahwa antara 50% dan 80% wanita mengalami beberapa bentuk nyeri punggung selama kehamilan. Studi menunjukkan bahwa nyeri punggung bawah pada kehamilan biasanya terjadi antara bulan kelima dan ketujuh menjadi hamil. Dalam beberapa kasus, nyeri kehamilan di punggung bawah dapat mulai sedini 8 sampai 12 minggu setelah hamil.

Para ahli menjelaskan dua pola umum dari nyeri punggung bawah pada kehamilan yaitu nyeri Lumbar (nyeri tukang belakang), terjadi di daerah tulang belakang di punggung bawah, dan nyeri pelvis posterior (daerah panggul) yang dirasakan di bagian belakang panggul. Beberapa wanita memiliki gejala dari kedua jenis nyeri pinggang tersebut.

Pada saat hamil wanita mengalami nyeri pelvis posterior, yang terasa  pada bagian bawah tubuh anda daripada nyeri pinggang. Anda mungkin merasakan sakit di dalam pantat, pada satu atau kedua sisi atau bagian belakang paha anda. Ini mungkin dipicu oleh kegiatan seperti berjalan, naik tangga, masuk dan keluar saat membersihkan bak mandi atau duduk dikursi, berguling di tempat tidur, atau memutar dan mengangkat.

Posisi di mana anda membungkuk, pinggang akan mulai terasa - seperti duduk di kursi dan bersandar ke depan saat bekerja di meja dan dapat membuat nyeri pelvis posterior lebih sakit. Wanita dengan nyeri panggul posterior juga lebih cenderung memiliki rasa sakit atas tulang kemaluan mereka.

Berikut penyebab utama sakit pinggang saat hamil: 
  1. Peningkatan hormon – Hormon yang dilepaskan selama kehamilan memungkinkan ligamen di daerah panggul untuk melunak dan sendi menjadi longgar untuk persiapan proses persalinan; pergeseran pada sendi dan mengendurnya ligamen ini dapat mempengaruhi beban kerja dari tulang belakang, apabila hal ini tidak ditoleransi dengan baik, maka terjadilah sakit pinggang saat hamil. 
  2. Pusat gravitasi – pusat gravitasi secara bertahap akan bergerak maju seiring dengan bertambah besarnya rahim dan pertubuhan janin, yang menyebabkan postur tubuh menjadi berubah. 
  3. Berat badan bertambah – sudah sewajarnya bagi ibu hamil mengalami peningkatan berat badan hal ini akan menambah beban pada otot-otot pinggang dan tulang belakang sehingga pada batas-batas tertentu ini dapat menyebabkan sakit pinggang selama hamil. 
  4. Postur atau posisi tubuh – Postur yang buruk, berdiri berlebihan, dan membungkuk dapat memicu atau meningkatkan rasa sakit yang Anda alami pada punggung. 
  5. Stres – Stres biasanya terakumulasi di daerah yang lemah dalam tubuh, dan karena sedang terjadi perubahan di daerah panggul, maka stres dapat memicu peningkatan rasa nyeri pada punggung.

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil Pilihan Tepat


Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas antara lain:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Senyawa Aktif Gamapeptide 
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Terbukti bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat sakit pinggang QnC Jelly Gamat memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik dan dapat mengobati pengapuran, dan asam urat. Karena teripang emas memiliki kandungan Protein tinggi yang dapat meregenerasi sel pankreas. Dengan begitu produksi insulin akan meningkat, sehingga dapat membantu pengobatan tulang dan sendi pada penderita sakit pinggang.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang sedang mencari obat sakit pinggang saat hamil maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% menggunakan bahan herbal, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Nyeri Pinggang Yang Aman Untuk Ibu Hamil




0 komentar:

Posting Komentar