Rabu, 07 Februari 2018

Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil Pilihan Tepat

Kami sarankan atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk masa kehamilan tanpa adanya efek samping, untuk itu simak informasinya berikut ini:


Ibu hamil mengalami kenaikan pada kadar asam lambung memang menjadi hal yang sudah biasa, sebab wanita yang hamil akan ada peningkatan pada hormon. Maka dengan hormon yang meningkat tersebut akan memudahkan ibu hamil mengalami rasa sakit dibagian dada yang disertai dengan panas. Kejadian seperti itu diakibatkan kadar asam lambung yang meningkat dan lemahnya katup pada otot lingkaran kerongkongan.

Meskipun asam lambung yang tinggi pada ibu hamil ini menjadi hal yang biasa dan secara umum sering dialami. Akan tetapi asam lambung yang tinggi ini akan menimbulkan bahaya yang cukup serius apabila kita biarkan tanpa melakukan perawatan apapun. Oleh karena itulah kami rekomendasikan QNC JELLY GAMAT sebagao solusi masa kini yang tepat.

Gejala asam lambung saat hamil:
  1. Sakit atau terbakar di bagian perut, ulu hati hingga dada.
  2. Rasa asam pada mulut
  3. Jika asam lambung kronis maka akan mengalami feses berdarah, batuk kering dan sakit tenggorokan.
Salah satu penyebab utama yang menjadi pemicu munculnya asam lambung naik pada ibu hamil adalah makanan yang sudah ada di lambung terdorong dan terdesak keluar ke arah tenggorokan dikarenakan kondisi rahim yang kian membesar. Karena makanan yang semula berada di lambung sudah tercampur dengan asam lambung maka akan menimbulkan iritasi di bagian kerongkongan. Hal tersebutlah yang memicu rasa panas pada bagian dada atas atau rasa nyeri di ulu hati saat heartburn terjadi. Gejala heartburn akan semakin parah jika ibu hamil memiliki riwayat penyakit maag. Walau demikian, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh ibu hamil untuk menghindari atau meminimalisir terjadinya heartburn khususnya pada trimester akhir kehamilan.

Berikut tips mencegah asam lambung saat hamil:
  • Makan teratur. Membiasakan diri untuk makan teratur, apalagi saat hamil harus makan teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang utuk ibu dan janin.
  • Kurangi dan hindari makanan yang pedas, asam dan berlemak karena jika sering mengkonsumsi makanan tersebut akan meningkatkan asam lambung. Apalagi bila anda sensitif terhadap makanan tersebut, maka akan sangat mudah terkena penyakit asam lambung.
  • Jika sudah makan, jangan langsung berbaring karena akan menyebabkan asam lambung naik.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil 100% Asli Herbal


Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas yang khasiatnya luar biasa bagus serta bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut ini kandungan teripang emas: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi ini sangat bermanfaat untuk mengatasi asam lambung saat hamil.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Berikut ini konsumen kami yang berhasil sembuh:


Jika anda ingin sembuh dari asam lambung saat hamil maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi masa kini yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT 
(KODE WAJIB DICANTUMKAN DALAM SMS)
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah 
Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Asam Lambung Yang Aman Untuk Ibu Hamil





0 komentar:

Posting Komentar