Rabu, 17 Januari 2018

Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi Berbahan Herbal Asli

Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi direkomendasikan dengan metode herbal terbaik masa kini QNC JELLY GAMAT yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya polip hidung yanganda alami saat ini yang perlu penanganan yang serius, untuk itu simak informasinya berikut ini:


Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada dinding saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya.

Polip hidung memiliki ukuran yang beragam dengan warna yang serupa. Polip dengan ukuran besar bisa menyumbat saluran hidung. Ini bisa menyebabkan munculnya gejala polip seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, gangguan pada indera penciuman dan indera perasa.

Umumnya Penyakit poilp hidung ini akan menyerang orang dewasa yang usianya lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian anda jangan beranggapan bahwa usia 20 tahun kebawah tidak akan terkena penyakit polip hidung, karena kita tidak akan pernah tahu kalau  penyakit itu bisa menimpa siapa saja kapan saja. Kita tidak akan pernah tau kapan penyakit tersebut akan menyerang kita, namun jika kita sudah mengetahui gejala dan penyebabnya ini bisa menjadi acuan untuk kita melakukan pengobatan sesegera mungkin.

Gejala polip biasanya akan dirasakan oleh penderitanya ketika polip yang ada di hidung memiliki ukuran yang relatif besar sehingga mengganggu pernapasan. Sedangkan polip yang berukuran kecil tidak akan menunjukkan gejala yang cukup mengganggu. 

Adapun beberapa gejala polip hidung yang akan ditunjukkan jika ukuran polip, sudah relatif besar adalah sebagai berikut:
  1. Sakit pada Bagian Wajah.
  2. Sakit kepala berkepanjangan.
  3. Gangguan pada indera penciuman.
  4. Hidung berair dan tersumbat.
  5. Lendir yang Jatuh dari Belakang Hidung ke Tenggorokan.
  6. Mendengkur.
  7. Bentuk Hidung Tidak Simetris.
  8. Telinga terasa penuh.
  9. Sakit gigi pada rahang atas.
Sampai saat ini, penyebab tumbuhnya polip hidung belum diketahui. Polip hidung biasanya berisi cairan inflamasi. Pertumbuhan polip diduga hasil inflamasi akibat alergi, asma, atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip Hidung bisa menyerantg siapa saja, namun lebih cenderung terjadi pada orang dewasa, faktor genetika juga diperkirakan berperan dalam pertumbuhan polip.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi Paling Ampuh


Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk membangun imunitas tubuh serta membantu memberantas berbagai penyebab penyakit.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk atasi polip hidung maka lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx

 Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Nama : QnC Jelly Gamat 
Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR) 
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama 
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran 
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) 
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  • Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  • Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  • Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  • Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  • Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Obat Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi





0 komentar:

Posting Komentar