Jumat, 24 November 2017

Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi

Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi Dengan Bahan Herbal

Berikut informasi yang akan membahas mengenai artikel penyakit maag yang sedang anda saat ini, Obat Qnc jelly gamat sebagai Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi pilihan tepat yang 100% berbahan herbal asli tanpa menimbulkan efek samping.

Maag kronis adalah suatu peradangan yang terjadi pada dinding bagian lambung yang bersifat kronis dapat berupa peradangan pada permukaan dinding hingga peradangan pada seluruh lapisan dinding bagian dalam lambung. Istilah maag kronis digunakan untuk menggambarkan penyakit maag yang terjadi dalam periode lama dan berulang. Berbeda dengan maag akut, pada maag kronik proses peradangan terjadi perlahan -lahan, semakin lama semakin bertambah parah dan semakin menjadi berbahaya.

Gejala maag kronis dipicu dari pola makan yang tidak teratur, makan di waktu yang tidak tepat, atau makan telat terus menerus bisa memicu maag kronis, karena melewati makan pun tidak baik. maag kronis bisa dialami pula karena minum alkohol, soda atau pun mengkonsumsi kafein terlalu lama karena makanan atau minuman yang mengandung bahan tersebut bisa memicu asam lambung naik tinggi sehingga pengikisan dinding lambung bisa terjadi lagi.

Penyebab maag kronis adanya gangguan fungsional pada tubuh. Gangguan fungsional ini terjadi karena penderita mengalami stress dan gangguan kesehatan pada organ-organ tertentu khususnya organ pencernaan. Adanya aktivitas bakteri di usus besar juga disebut-sebut menjadi salah satu penyebab khusus timbulnya penyakit Maag.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi Pilihan Tepat

Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas: protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino. Kandungan dalam teripang emas tersebut dapat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri yang menyebabkan maag.

Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

Hasil penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkapkan Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang telah rusak.

BERIKUT INI KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik untuk atasi maag maka anda bisa langsung kirimkan format pemesanan dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCRJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

Kirim Ke :
Ke
 085 223 322 150 (SMS atau WA)
Contoh:
 QNCR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "QNCR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Mengobati Maag Kronis Tanpa Kambuh Lagi




0 komentar:

Posting Komentar