Minggu, 17 September 2017

Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total

Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total Dengan Bahan Herbal

Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total dengan ramuan herbal kami sarankan untuk anda yang sedang bingung mencariobat untuk kesembuhan diabetes melitus yang menyerang anda, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes melitus.

Diabetes mellitus merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Diabetes juga dapat dikatakan sebagai penyakit yang disebabkan oleh suatu kelainan dari reaksi kimia dalam hal pemanfaatan yang tepat atas karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan karena tidak cukupnya pengeluaran atau kurangnya insulin.

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula di dalam darah. Gula darah tinggi adalah jika kadar gula darah pada saat berpuasa lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya. Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif secara fisik.

Gejalanya:
  1. Nafsu makan semakin besar (sering merasa lapar meskipun sudah makan)
  2. Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  3. Selalu merasa haus
  4. Berat dan bobot tubuh semakin menurun
  5. Sering merasa lemas
  6. Penglihatan menjadi terganggu
  7. Sering merasa lelah berkepanjangan
  8. Luka menjadi lebih sulit untuk sembuh.
Penyebab diabetes mellitus :
  • Diabetes Tipe I :
  • Sistem daya tahan tubuh menyerang dan menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin dalam pankreas.
  • Karena tubuh terhenti memproduksi insulin, penderita diabetes ini perlu injeksi insulin.
  • Diabetes Tipe II
  • Penyebabnya tidak diketahui, tapi pada beberapa orang muncul karena kelebihan berat badan dan secara fisik tidak aktif.
  • Insulin masih tetap di produksi, tetapi tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total Yang Aman


Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total dengan ramuan herbal asli QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucosaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Senyawa Aktif Gamapeptide
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik penyakit diabetes melitus maka segera pesan pada kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:
QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 6 botol : Anasya Putri : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Pengobatan Diabetes Melitus Sampai Sembuh Total

0 komentar:

Posting Komentar