Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami Yang Aman

Jika anda sedang mengalami sakit radang lambung maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan obat QNC JELLY GAMAT yang aman berbahan herbal untuk anda, QNC JELLY GAMAT solusi tepat Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami tanpa efek samping.

Radang lambung atau yang sering disebut dengan gastritis merupakan iritasi yang terjadi di permukaan lambung. Penyakit ini muncul sebagai akibat dari berbagai macam faktor. Dilihat dari waktu terjadinya, radang lambung bisa dibagi menjadi 2, yaitu radang lambung akut dan radang lambung kronis. Radang lambung akut muncul secara mendadak dan biasanya akan cepat reda. Sedangkan radang lambung kronis terjadi secara perlahan dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.
ads

Lambung kita memiliki sel-sel yang menghasilkan asam dan enzim yang berfungsi untuk mencerna makanan. Sel-sel tersebut juga menghasilkan lapisan lendir yang berguna untuk melindungi lapisan lambung dari radang atau pengikisan asam. Lapisan lendir tersebut berguna untuk melindungi dinding lambung dari iritasi akibat asam yang dihasilkan oleh lambung. Penyakit radang lambung muncul sebagai akibat dari rusaknya lapisan lendir tersebut sehingga menyebabkan dinding lambung terkena iritasi. 

Gejala yang timbul:
  1. Mual dan sering muntah
  2. Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  3. Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  5. Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  6. Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
Penyebabnya: Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Faktor lain yang akan memperparah radang lambung (maag) jika mukosa lambung tidak diperbaiki yaitu :
  1. Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  2. Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  3. Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  4. Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  5. Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami Pilihan Tepat

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang 100% menggunakan bahan herbal dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

BERIKUT KANDUNGAN TERIPANG EMAS:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Omega 3, 6
  4. 19 jenis asam amino
  5. 10 jenis mineral
  6. 59 jenis asam lemak
  7. 9 jenis karbohidrat
  8. 5 jenis kolesterol
  9. Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  10. Antiseptik alamiah
  11. Glucasaminoglycans (GAGs)
  12. 25 komponen vitamin
  13. Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel)
QnC Jelly Gamat ini sangat mudah diserap tubuh dengan baik melalui pencernaan maupun kulit sehingga ketika diminum tidak menimbulkan rasa perih pada lambung yang mengalami peradangan. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan akan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh sehingga penyakit radang lambung dapat segera disembuhkan. 

Penelitian menemukan bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini dapat membantu dalam meredakan rasa sakit pada perut yang disebabkan adanya iritasi atau luka pada lambung yang disebabkan oleh tukak lambung.

Selain itu, dalam beberapa penelitian lainnya juga menyatakan bahwa ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri. Kandungan antibakteri ini diyakini dapat membasmi bakteri Helicobacter pylori yang menginfeksi pada lambung yang menjadi penyebab dari tukak lambung. Sehingga dengan teratasinya bakteri Helicobacter pylori, maka penyakit tukak lambung pun akan berangsur sembuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi radang lambung yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar