Senin, 03 Juli 2017

Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh

Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh kami sarankan untuk anda yang ingin sembuh dari lambung bengkak yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Lambung bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung , pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus , bakteri , peningkatan asam dan lain lain . Pembengkakan pada lambung bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag . Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung.

Gejalanya:
  • Mual dan muntah
  • Rasa perih pada lambung
  • Sensasi terbakar pada lambung
  • Terasa nyeri pada perut yang dapat menyebar ke leher, pusar, sampai ke punggung
  • Jika sudah parah, tinja atau muntahan mungkin akan disertai darah
Penyebabnya: Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Obat Qnc Jelly Gamat Dijadikan Sebagai Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh Pilihan Tepat

Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh menggunakan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang asli bahan herbal dengan bahan utama hewan laut teripang emas yang khasiatnya baik, tak hanya teripang saja ada bahan lainnya sebagai bahan pelengkap seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama Obat Lambung Bengkak Herbal Jelly Gamat QnC merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit penjelasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terpat untuk lambung bengkak yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Tradisional Lambung Bengkak Paling Ampuh


0 komentar:

Posting Komentar