Minggu, 30 Juli 2017

Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik

Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik Yang Aman

Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik -, Bagi anda yang ingin sembuh dari infeksi saluran kemih maka anda bisa atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% menggunakan bahan herbal asli khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakti kronis maupun non kronis termasuk infeksi saluran kemih yang anda alami saat ini.

Infeksi saluran kencing adalah infeksi yang berkembang di sistem urinal seseorang. Sistem urinal terdiri dari ginjal, kandung kemih, ureter, dan uretra. Infeksi saluran kencing dapat menyerang organ-organ tersebut, tapi paling sering terjadi pada kandung kemih dan uretra. Perempuan memiliki risiko yang lebih besar untuk terkena penyakit ini dibandingkan laki-laki. Infeksi saluran kencing yang terjadi di kandung kemih akan sangat menyakitkan dan mengganggu. Tapi, jika infeksi terus merambat hingga ke ginjal, dampaknya akan berbahaya. 

Gejalanya:
  1. Perasaan terbakar ketika buang air kecil
  2. Sering atau intens ingin buang air kecil, meskipun ternyata sedikit yang keluar
  3. Nyeri atau tekanan di punggung atau perut bagian bawah
  4. Pipis yang berdarah atau berwarna lebih gelap
  5. Merasa lelah atau gemetar
  6. Demam atau kedinginan (tanda infeksi mungkin telah mencapai ginjal)
Penyebabnya: Penyebab utama dari adanya gangguan infeksi saluran kencing ini adalah bakteri. Bakteri ini bisa masuk ke dalam saluran kencing bisa jadi karena bakteri yang berasal dari anus yang masuk ke dalam uretra atau saluran kencing. Bakteri yang paling sering menjadi penyebab infeksi saluran kencing ini adalah bakteri Escericia Coli atau bakteri E-coli. Bakteri e-coli ini biasanya hidup di dalam usus besar dan juga di dalam anus. Bakteri ini bisa masuk ke dalam saluran uretra akibat adanya kurang kebersihan saat buang air besar dan juga saat buang air kecil. Misalnya saja saat menggunakan tisu untuk membersihkan buang air besar terkena pada bagian saluran kencing. Infeksi saluran kencing ini lebih banyak dialami oleh para wanita karena letak lubang anus dan uretra yang lebih dekat dibandingkan dengan yang dimiliki oleh para pria.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik Pilihan Tepat

Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang 100% menggunakan bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut dan ditambahkan dengan Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
Teripang emas qnc jelly gamat memiliki sifat antimikroba yang memiliki manfaat untuk mencegah perkembangan serta membasmi bakteri Escherichia coli atau E. coli yang menjadi penyebab terjadinya Infeksi Saluran kemih atau ISK. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit penjelasan mengenai infeksi sakuran kemih, bagi anda yang ingin sembuh dari infeksi saluran kemih maka bisa diatasi dengan QNC JELLY GAMAT, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad Matsunaga : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik


0 komentar:

Posting Komentar