Jumat, 08 Januari 2016

Pengobatan Penyakit Polip Rahim

Pengobatan Penyakit Polip Rahim Yang Ampuh

Pengobatan Penyakit Polip Rahim : Anda ingin sembuh dari POLIP RAHIM yang sudah lama diderita ? Kami hadirkan solusi terbaik dari bahan herbal dengan obat herbal ACE MAXS dari kami sebagai distributor resmi se-Indonesia yang mengirimkan barang melalui JNE dan POS yang berlaku ke seluruh indonesia dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat praktis bukan tanpa adanya penipuan.

Penjelasan Penyakit:

Polip Rahim (Polip Uterus) adalah daging yang tumbuh melekat erat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (Endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan Polip Uterus. Ukuran penyakit Polip sangatlah bervariasi, dari mulai yang kecil atau beberapa milimeter hingga sampa beberapa sentimeter seukuran bola pingpong atau lebih besar dari itu. Polip rahim ini hanya menyerang pada kaum wanita saja. Polip ini biasanya terkandung di dalam rahim, terkadang Polip ini bisa juga masuk dalam Vagina lewat mulut rahim. Meski polip rahim bisa muncul pada Wanita Muda, Polip Rahim paling sering terjadi pada wanita antar usia 40an sampai 50an. Polip rahim memang tak seganas kanker rahim pada umumnya akan tetapi jika di biarkan dan tidak segera tangani Polip Rahim ini akan semakin membesar dan dapat timbulnya gangguan kesuburan.

Adapun Jenis Polip Rahim terbagi menjadi 2 yaitu :
  1. Polip Ektoserviks yaitu polip rahim yang tumbuh di luar permukaan rahim. Biasanya menyerang pada wanita yang telah memasuki usia produktif atau pasca menopause.
  2. Polip Endoserviks yaitu pertumbuhan polip pada daerah dalam rahim. Biasanya menyerang wanita premeonopause (diatas usia 20 tahun) dan setidak nya memiliki 1 anak.
Gejala Yang Terjadi Pada Polip Rahim:
  1. Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  2. Periode menstruasi yang terlalu lama.
  3. Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  4. Pendarahan pada vagina setelah menopause.
  5. Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual.
  6. Kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause.
Penyebab Dari Polip Rahim:
Faktor hormonal menurut para ahli menyebutkan itu adalah penyebab penting dan baru dugaan terjadinya penyakit polip rahim, sampai saat ini para ahli belum menemukan penyebab yang sangat penting sekali masalah penyakit ini, berikut di bawah ini baru dugaan penyebab penyakit polip rahim yang sering terjadi pada masyarakat kita.
  • Rahim yang sangat sensitif sekali pada hormon.
  • Berlebihan berat badan atau kegemukan.
  • Sering menjalani kemoterapi pada penderita kanker payudara.
  • Mempunyai penyakit darah tinggi atau hipotensi.
  • Sering menjalani kemoterapi pada penderita penyakit darah tinggi atau hipotensi.
  • Segera lakukan pencegahan dengan mengkonsumsi obat penyakit polip rahim herbal.

Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Polip Rahim Berbahan Dasar Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Berkhasiat

Pengobatan Penyakit Polip Rahim Ace Maxs merupakan jus kesehatan dari bahan herbal yang bahan utamanya kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs kulit manggis Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan Khasiat Ace Maxs Daun Sirsak khasiatnya lebih spesifik ke kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Dan berikut adalah cara kerja daun sirsak pada kanker.
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Itulah sedikit Penjelasan Mengenai khasiat ACE MAXS untuk pengobatan penyakit polip rahim yang anda alami saat ini, yuk butikan khasiat ACE MAXS sekarang juga bila anda ingin sembuh dari POLIP RAHIM yang sangat membahayakan tubuh, jika anda ingin memesan ACE MAXS caranya sangat mudah dan gampang sekali caranya SMS sesuai CONTOH PEMESANAN FORMAT BERIKUT ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444 


*Ingat cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Penyakit Polip Rahim 


0 komentar:

Posting Komentar