Senin, 30 Mei 2016

Pengobatan Penyakit Komplikasi

Ramuan Pengobatan Penyakit Komplikasi Dengan Bahan Berkualitas

Pengobatan Penyakit Komplikasi :: Waspadai jika anda terkena KOMPLIKASI yang harus segera di obati dengan benar, memang dengan cara medis penyakit KOMPLIKASI ini perlu biaya mahal tapi jika kita tahu dengan metode herbal akan lebih baik, maka lakukan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping. Kami merekomendasikan KOMPLIKASI diobati dengan obat herbal "ACE MAXS" yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan tentang KOMPLIKASI:
Komplikasi adalah suatu kondisi seseorang yang menderita penyakit gabungan dari dua atau lebih penyakit sebagai lanjutan dari penyakit yang sebelumnya telah diderita. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat mematikan dan telah banyak menelan korban jiwa, namun meskipun begitu penyakit ini bukan berarti tidak bisa disembuhkan hanya saja membutuhkan penanganan yang benar-benar tepat dan sebaik mungkin untuk dapat menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Sebenarnya, komplikasi bukanlah merupakan suatu nama penyakit, melainkan istilah dari beberapa penyakit gabungan yang dialami oleh tubuh seseorang, seperti penyakit liver, diabetes, jantung, darah tinggi, kolesterol, paru-paru, stroke dan penyakit kronis lainnya. Terjadinya penyakit komplikasi ini diakibatkan dari penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh yang pada akhirnya menyebabkan munculnya penyakit baru yang sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. Diantara penyakit komplikasi contohnya adalah penyakit diabetes yang bisa menimbulkan komplikasi jantung, ginjal dan mata. Selain itu masih banyak lagi komplikasi penyakit lainnya, yang jelas pada umunya kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu.

Penyebab Komplikasi:
Penyebab yang paling utama dalam penyakit ini adalah karena adanya berbagai macam penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh dan mengakibatkan adanya penyakit baru yang sangat kronis atau berbahaya yang akhir nya menyebabkan kematian. sudah banyak sekali penderita Penyakit Komplikasi yang meninggal dunia. Ini dikarenakan tubuh sudah tidak mampuh lagi untuk menjaga daya tahannya sehingga mengakibatkan tubuh kurang tenaga serta pembuluh darah tidak mampuh lagi menetralisir semua penyakit dan dapat mengakibatkan banyak penderita meninggal dunia.

Gejala Dari Komplikasi:
gejala penyakit komplikasi yaitu seluruh badan sangat terasa sakit yang diakibatkan oleh beberapa penyakit yang diderita, penyakit tersebut mengakibatkan  si penderita sangat tersiksa karena berbagai macam penyakit yang menyerang semua organ tubuh sehingga mengakibatkan para penderita tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain terbaring lemah diatas tempat tidur.

Itulah sedikit penjelasan dari penyakit KOMPLIKASI yang mungkim mendera anda, ACE M,AXS sebagai solusi obat herbal yang ampuh tanpa efek samping dan aman pastinya untuk dikonsumsi.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Penyakit Komplikasi 100% Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Komplikasi ACE MAXS merupakan obat herbal yng terbuat dari KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK hasil produksi PT H2O Internasional yang telah diuji oleh pakar kesehatan yang telah di proses menggunakan mesin canggih sehingga tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS >> Didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

manfaat dan Khasiat ace maxsStruktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Khasiat DAUN SIRSAK >> Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
Ketik Kode Format : WKM : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP / Telp
Kirim ke 085.323.175.444 PIN BB 2A74FFCE
Contoh:
WKM : 6 Botol : Kirana Armisanti : Jl. Kampung Manggis No. 26 Kota Tasikmalaya : 085.221.869.478 

KIRIM KE 085.323.175.444

Wajib cantumkan WKM pada sms anda, agar pemesanan anda cepat kami proses.
“Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”
(*berlaku untuk pembelian 2 botol ke daerah tertentu)
ACE MAXS Di konsumsi teratur 3x sehari sebanyak 2 sloki setelah makan. 

 INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
 Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Harga Resmi ACE MAXS Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

^^Pengobatan Penyakit Komplikasi^^

0 komentar:

Posting Komentar