Senin, 07 Maret 2016

Pengobatan Penyakit Kanker Kolon

Pengobatan Penyakit Kanker Kolon Paling Berkhasiat

Pengobatan Penyakit Kanker Kolon Ace Maxs paling ampuh dan aman. Kami siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

PENNGERTIAN KANKER KOLON:
Kanker Kolon ( kanker usus besar ) merupakan pertumbuhan abnormal sel-sel atau pembentukan tumor di usus besar dan rektum. Sel-sel ini dapat menyebar (bermetastasis) dan merusak jaringan lain atau organ dalam tubuh, dengan demikian, disebut sebagai sel-sel kanker. Kanker colon ini merupakan suatu kanker yang menjadi penyebab kedua kematian di Amerika Serikat setelah kanker paru-paru (ACS 1998). Pada dasarnya, usus besar berfungsi sebagai situs penyimpanan untuk tinja sebelum dikeluarkan dari tubuh, sedangkan rektum adalah ujung distal dari usus besar yang berdekatan dengan anus. Struktur dari saluran pencernaan adalah situs utama untuk kanker kolorektal, tetapi sel-sel kanker juga dapat bermetastasis ke hati, paru-paru dan organ vital lainnya.

GEJALA DARI KANKER KOLON:
  1. Pendarahan pada usus besar ditandai dengan ditemukannya darah pada fases saat buang air besar.
  2. Perubahan fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas lebih dari enam minggu.
  3. Penurunan berat badan tanpa sebab.
  4. Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  5. Perut masih terasa penuh meski pun sudah buang air besar,rasa lelah yang terus menerus.
  6. Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit,rasa sakit dan rasa kembung di perut.
PENYEBAB KANKER KOLON:
  • Pola makan yang salah (terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat).
  • Obesitas (kegemukan).
  • Sering terpapar bahan pengawet maupun pewarna makanan yang bukan untuk makanan.
  • Merokok.
  • Jarang melakukan kegiatan fisik.
  • Pernah terkena kanker usus besar / polip di usus.


Pengobatan Penyakit Kanker Kolon ACE MAXS


Pengobatan Penyakit Kanker Kolon Ace Maxs merupakan jus yang menyegarkan yakni terbuat dari 2 kombinasi buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRTNo.113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis Negara Indonesia sebagai negara yang memiliki keanekaragaman hayati adalah salah satu sentra produksi manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Kulit Manggis menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari kulit terisolasi dari buah manggis. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml.Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Pada zaman sekarang ini orang mudah terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan buatan. Xanthone sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain . Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru, kandungan yang terdapat di dalamnya yang sangat lengkap yang mampu untuk melawan berbagai jenis penyakit. Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan lebih efektif daripada kemotherapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya mahal.

Berdasarkan hasil penelitian daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang tinggi hingga 10.000 kali lipat lebih baik dalam menghancurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan obat-obatan yang dipakai dalam kemoterapi. Zat anti kanker yang terdapat didalam daun sirsak juga hanya memburu dan membunuh sel-sel JAHAT tanpa mengganggu sel-sel BAIK bagi tubuh.

Selain untuk kanker dan tumor daun sirsak juga memiliki kandungan sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berikut Testimonial Konsumen Kami :

Nama: Bu Sucipto
Asal: Bondowoso Jatim
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker Usus

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan Ace Maxs. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang Ace Maxs di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol Ace Maxs. Terbukti saudara-saudara, bahwa Ace Maxs bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita(Subhanallah). Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat setinggi 60cm dan tidak ada rasa sakit. Setelah 5 hari kemudian saya bisa jalan dan dokterpun heran. Ace Maxs memang luar biasa. Kini saya tetap minum Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan.


Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444 / BBM 2A74FFCE

Contoh Pemesanan 6 botol:

   WKM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 175 444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 


Catatan »
Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs



>>Pengobatan Penyakit Kanker Kolon<<

0 komentar:

Posting Komentar